Bianglala The Ain Dubai Terbesar Sedunia, Ini Penampakannya

Dubai - Jika di Inggris punya London Eye, Dubai pun juga tak mau kalah. Dubai segera memiliki bianglala raksasa mengalahkan London Eye, namanya The Ain Dubai.

Dikutip dari berbagai sumber, salah satunya media lokal meraas.com, Dubai sedang membangun atraksi baru. Atraksi ini berupa bianglala raksasa, mengalahkan London Eye.

Bianglala raksasa ini bernama The Ain Dubai. Terletak di Bluewaters Island di Kota Marees, bianglala ini menjadi pusat perhatian.


Bianglala The Ain Dubai
Bianglala The Ain Dubai (Dok. Dubai Real Estate Brokers/Youtube)

Bagaimana tidak, The Ain Dubai masih dalam tahap pembangunan dan hampir selesai. Media The Sun menyebutkan bahwa bianglala raksasa ini berdiri di atas pulau buatan dengan ketinggian 210 m.

London Eye saja hanya memiliki tinggi 135 m. The Ain Dubai unggul 75 meter dibandingkan dengan London Eye.

The Ain Dubai sendiri dibuat oleh perusahaan Hyundai. Nantinya bianglala raksasa ini akan mampu menampung 1.400 orang dalam 48 kapsul sekaligus.

Saat malam tiba, kamu akan mampu melihat perairan Dubai dan keindahan kota yang berpendar karena lampu kota. Roda raksasa ini akan mulai dioperasikan sekitar tahun 2020 bertepatan dengan pembukaan kawasan elit The Bluewaters Island.