Evo Magz Blogger Template

Evo Magz Blogger Template merupakan template blog yang responsive dan seo friendly dengan tampilan berkonsep magazine dibuat oleh Mas Sugeng yang baik hati.
Template blogger premium yang memiliki tampilan keren ini sudah diupdate ke versi terbaru yaitu Evo Magz versi 4.7

Template Blog dengan konsep magazine versi terbaru memiliki tampilan yang berbeda dengan versi lamanya antara lain terlihat pada thumbnail di area recent posts tidak lagi pakai logo zoom, popular post yang memiliki kolom yang rata dengan nomor urut angka berbentuk bulat.

100% Responsive
Berkonsep Responsive Web Design, Evo Magz Blogger Template menggunakan desain 100% responsive, yang artinya jika pengunjung menggunakan browser smartphone, tablet, atau pc desain blog sobat akan tetap terlihat super keren.

Evo Magz Blogger Template
Evo Magz Blogger Template

Custom Mobile Template
Fitur ini sebenernya hanyalah fitur opsional sebagai pengganti responsive design, jika mungkin sobat kurang menyukai Responsive Web Desain.
Menurut Mas Sugeng, tujuan dari responsive design dan custom mobile template itu sama, yaitu agar blog sobat bisa diakses melalui perangkat mobile, tapi tentu saja ada beberapa berbedaan. Selain itu juga masing-masing fitur memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Perbedaan mendasar antara responsive design dan mobile template adalah tampilan. Mobile template memiliki tampilan yang lebih simple dan untuk urusan kecepatan loading, mobile template lebih unggul.

Seo Friendly Blogger Template
SEO Optimized
Dari sudut SEO, template ini sudah disetting sedemikian rupa sesuai dengan kemampuan SEO yang yang dimiliki Mas Sugeng agar template ini lebih bersahabat dengan mesin pencari.


Ad and AdSense Optimized
Mas Sugeng memperkirakan templates blog keren hasil karyanya pasti akan dipakai oleh kalangan publisher AdSense atau atau periklanan lainnya yang menggunakan template keren ini, sehingga tampilan periklanan di blog yang sobat pasang di blog akan ikut menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan pada browser.
Makanya iklan juga diusahakan sesuai dengan ukuran gadget yang diperkenankan, namun untuk publisher yang menggunakan adsense pilihlah struktur kode adsense yang responsive.
Sehingga tampilan AdSense di blog sobat dapat responsive menyesuaikan layar pengguna.

Fast Loading
Jika konten blog sobat bagus, namun speed loading blognya lambat karena desain templatenya berukuran file yang besar maka pembaca akan bosan dan buru-buru kabur sebelum membaca isi blog. Nah untuk urusan kecepatan loading pada template ini bisa sobat cek sendiri.

Fully Customizable
Sobat pasti akan khawatir jika menggunakan Evo Magz nanti banyak yang ngembarin. Template ini bisa dengan mudah dimodif melalui menu perancang template blogger.

Sobat bisa mengganti warna, background, font, semuanya sesuai keinginan sobat.

Sekedar contoh sobat bisa lihat perbedaannya :


Evo Magz Blogger Template
popular post Evo Magz versi lama
visit : www.mitaholiday.com

Evomagz Popular Post
Popular Post Evo Mag versi terbaru
Demo : www.mfaroz.blogspot.com
Review ringkasnya Evomag Blogger Templates memiliki kelengkapan fitur-fitur berikut :
- 100% Responsive
- Custom Mobile Version
- SEO Optimized
- Ads Optimized
- Fully Customizable
- Font Awesome Ready
- Breadcrumb Navigation
- Auto Readmore
- Related Posts Widget
- Share Buttons
- Tab View Widget
- Recent Post Widget
- Numbered Page Navigation
- Back to Top button
- Custom Error page
- Facebook Comments dan lainnya

Untuk saat ini admin hanya memiliki Evo Magz versi lama yang 100 % resmi dari Sugeng.Id

Sedangkan versi cloningan atau abal - abal memiliki fitur yang tidak lengkap.

Semoga Menambah Wawasan.