Sewa Bus Magelang - Pekalongan

Mita Trans Yogyakarta menyediakan unit Bus Pariwisata dengan fasilitas Full Ac, LCD TV, DVD, Bantal dan Selimut ( overland ) untuk area Magelang dan sekitarnya, yang bisa Anda pergunakan sebagai sarana transportasi liburan mengunjungi tempat wisata di pelosok negeri.

Bus Pariwisata - Mita Trans siap mengantar Anda bersama kelompok Anda dengan pelayanan yang baik dan harga murah dan terpercaya, karena di garasi kami ready bus pariwisata setiap hari.

Bus Pariwisata Magelang by Mita Transport tergabung dalam Mita Group Jogja yang bergerak di bidang transportasi yang melayani sewa elf wisata dan bus pariwisata dengan armada bus full AC seat 25, 30, 50, 60 untuk keperluan piknik liburan dan wisata, sewa bus untuk keperluan keluarga dan lainnya untuk area Magelang dan sekitarnya.

Mita Transport menyediakan dan melayani Sewa Bus Pariwisata di Magelang dengan mempergunakan unit Sewa Bus Magelang yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan kualitas pelayanan terbaik, profesional dan berpengalaman.


Sewa Bus Magelang - Pekalongan
Sewa Bus Magelang - Mita Transport


Sewa Bus Magelang - Mita Transport juga melayani tour wisata keluar kota seperti Sewa Bus Magelang tujuan ke Pekalongan, Jogja, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Jakarta, Bandung dan kota lainnya.


Harga Sewa Bus di Magelang di Mita Trans sebagai berikut :

- Bus Pariwisata Seat 25 harga mulai Rp. 1,4 juta / day ( bus + driver + bahan bakar ) dalam kota.

- Bus Pariwisata Seat 31 harga mulai Rp. 1,5 juta / day ( bus + driver + bahan bakar )

- Bus Pariwisata Seat 50 harga mulai 2,2 juta / day ( bus + driver + bahan bakar )

- Big Bus Seat 60 harga mulai 2,6 juta / day ( bus + driver + bahan bakar ).


Untuk mendapatkan layanan Sewa Bus Pariwisata di Magelang dan Jogja Anda bisa menghubungi kontak

Bus Pariwisata Mita Trans

Telp. / WA 0852-2277-8145