Dzine Free Premium Blogger Templates

Dzine free Blogger template kreasi dari soratemplates ini sangat responsive, memiliki loading yang cepat dan memiliki seo score yang bagus meskipun sobat menambahkan gadget baru pada blog. Dengan menambahkan gadget atau widget baru pada blog, biasanya akan muncul gambar obeng yang dapat menurunkan nilai Seo Score.

Namun jika sobat menggunakan Dzine Blogger templates ini, nilai score tetap bagus meskipun belum melakukan edit untuk menghilangkan kode " quick edit " pada strukture templates.



Berikut ini Review Dzine Blogger templates yang mungkin sobat merasa cocok untuk memakainya.

- SEO Friendly
Dzine Blogger templates telah dilengkapi meta tag keyword dan meta tag description agar blog sobat memiliki deskripsi di penelusuran mesin pencari.

- Google Testing Tool Validator
Dzine free Blogger templates juga memiliki hasil tes yang baik dengan menggunakan tool validator.

- Mobile Friendly
Tampilan blog dengan menggunakan Dzine templates sangat bersahabat ketika dibuka dengan browser PC ataupun melalui perangkat Android, Iphone dan Tablet.

- Custom 404 Page
Ketika artikel blog sobat ada yang sengaja dihapus, namun masih terindex di pencarian Google, maka link sobat akan diarahkan ke halaman home.

- Fast Loading
Saat mencoba dipakai di blog hasil loading blog sangat cepat dan page per viewnya juga sangat meningkat.

- Minimal
Tampilan minimal juga tidak ribet dan enak dibaca di perangkat Android dan PC, menyebabkan admin tetap pakai template ini untuk blog yang lain.

- Ads Ready
Dzine Blogger templates telah menyediakan ruang buat ads yang bisa disimpan dan akan tampil  otomatis diatas atau dibawah postingan dan halaman home.

- Clean Layout
Tampilan bersih dan elegan sehingga pengunjung mudah dalam membaca konten sehingga akan betah dan mengerti topik yang sedang dibahas.
- Simple Design
Designnya simple, lengkap dan mudah untuk diedit.

- Drop Down Menu
Dilengkapi dengan drop down menu yang praktis, sobat bisa menambahkan menu dari perangkat PC atau ponsel tanpa perlu edit template.
-
 Social Sharing
Dilengkapi pula dengan social sharing yang membantu pengunjung untuk membagikan konten yang menarik kepada teman - teman yang lain melalui akun Google Plus, Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, Linkedin dan lainnya.

- HTML5 & CSS3
Valid html5 & css3 dengan tingkat error yang sangat minim.

- Browser Compatibility
Menggunakan Dzine Blogger templates sangat kompatibel untuk semua browser baik di PC atau ponsel.

Demo    |    Download


Untuk bisa mengunduh theme blogger templates, sobat bisa mengunjungi www.soratemplates.com

Demikianlah tentang Dzine Free and Premium Blogger templates umtuk menambah daftar koleksi untuk blog Anda.

Semoga bermanfaat.