Sewa Bus Semarang Tujuan Tujuan Yogyakarta City Tour

Bus Pariwisata Semarang merupakan  sarana transportasi yang diperunutkkan buat sobat yang di berdomisili Semarang. Nah buat sobat yang sedang membutuhkan Sewa Bus Pariwisata di Semarang, Anda bisa menggunakan bus pariwista Prapanca Transport.

Bus Pariwisata Mita Transport memiliki armada terbaru New LUXURY COACH yang memiliki body Catur Karoseri, dengan Interior  Premium Bus kelihatan Elegan dan mewah.

Tentuan adanya armada bus terbaru dari kami agar selama perjalanan wisata anda terasa nyaman.

Bus pariwisata Mita Transport melayani pick and drop wilayah Jateng-DIY, seperti Solo,Boyolali,Salatiga,Magelang,Temanggung,Purworejo,Kebumen.

Tidak hanya itu Bus Pariwisata Mita Transport juga menyediakan Paket Wisata,Family Gathering,Studi Tour dan Ziarah Wali.

Sewa Bus Semarang
New Medium High Dech - Mita Transport


- Harga sewa New LUXURY COACH = 1.8 jt/Day (Bus+Driver + BBM) CITY TOUR dalam kota.

Untuk mendapatkan layanan sewa bus Jogja Mita Transport anda dapat menghubungi kontak kami untuk mendapatkan info harga dan paket wisata lebih rinci.


Bus Pariwisata Mita Transport

Telfon/WA 0852-2277-8145


Gallery Bus Lainnya :

Instiper Yogyakarta
Sewa Bus Pariwisata Seat 25 Mita Transport di Instiper Yogyakarta


Sekilas Tentang Instiper Yogyakarta

Institut Pertanian Stiper (Instiper) Jogjakarta adalah satu-satunya perguruan tinggi terdepan di Indonesia yang berorientasi pada pengembangan perkebunan. Instiper didirikan pada tanggal 10 Desember 1958 oleh Yayasan Pendidikan Kader Perkebunan (YPKP).

Pada awalnya Instiper bernama Sekolah Tinggi Perkebunan (STIPER). Pendiriannya didasarkan pada pertimbangan perlunya pemenuhan sumber daya manusia dalam bidang perkebunan yang pada masa itu. Hal ini terkait dengan pengalihan perkebunan-perkebunan milik Belanda yang dinasionalisasi.

Tujuan pendirian Instiper adalah:

a.  Membentuk cendekiawan perkebunan, kehutanan, dan teknologi pertanian, bersendikan pada asas - asas manajemen perkebunan yang profesional serta memiliki tanggung jawab terhadap masa depan bangsa dan negara Republik Indonesia.

b.   Menyiapkan dan membentuk sarjana paripurna berkualitas, mempunyai keunggulan komparatif dan kompetitif dalam hal kemampuan akademik, ektrampilan, kepribadian, serta wawasan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan mampu mengembangkan kompetensinya secara mandiri.

c.  Membentuk pakar-pakar kewirausahaan di bidang perkebunan, kehutanan, dan teknologi pertanian.


VISI  INSTIPER

Menjadi Pusat Keunggulan Pendidikan Industri Perkebunan dan Perhutanan


MISI  INSTIPER

1. Menyelenggarakan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat;

2. Menyelenggarakan tata kelola perguruan tinggi yang baik, bersih, dan akuntabel dalam pelaksanaan otonomi INSTIPER.


TUJUAN

1. Membentuk cendekiawan dan kader-kader perkebunan serta perhutanan yang berjiwa pengabdian, serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap masa depan Bangsa dan Negara;

2. Terselenggaranya kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat;

3. Terwujudnya tata kelola perguruan tinggi yang baik, bersih, dan akuntabel dalam pelaksanaan otonomi INSTIPER;

4. Menjadi pusat pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) perkebunan dan perhutanan.


KANTOR DAN KAMPUS INSTIPER
Kampus I: Jl. Nangka II, Maguwoharjo (Ringroad Utara), Yogyakarta
Telp.: 0274-885580, 885478

Kampus II: Jl. Petung No. 2, Papringan, Yogyakarta
Telp.: 0274-518693, 562076

http://instiperjogja.ac.id/