Jasa Pembuatan Blog Murah, Free Premium Blog Templates

Mungkin diantara Anda, ada yang pengin membuat blog tapi masih bingung belum tahu caranya, atau sudah mencoba membuat blog tapi masih memiliki desain tampilan masih standar dan masih bingung juga bagaimana cara merubah tampilan blog ?

Jasa Pembuatan Blog Murah, Free Premium Blog Templates

Buat Anda yang bingung dan tidak ingin repot, bisa menggunakan jasa pembuatan blog dengan menghubungi saya melalui kontak yang sediakan.
Untuk masalah urusan membuat blog, dibutuhkan waktu yang singkat jika Anda sudah memiliki akun google mail yang biasa Anda pakai di Ponsel Android.

Mari kita tengok, beberapa blog yang telah saya buat, barangkali Anda berminat juga untuk menggunakan jasa pembuatan blog dari saya :

1. Rental Mobil Jogja
Rental Mobil Jogja ini menggunakan platform Blogger dengan custom domain.
Saya menyarankan untuk menggunakan blogspot karena memiliki performa yang bagus, stabil, dan tidak ada gangguan.
cek site = www.prapancatransport.com

2. Sewa Bus Pariwisata Jogja
Perusahaan sewa bus pariwisata di Jogja dengan pilihan seat 25, 30, 35, 40, 50, dan 60 untuk berbagai keperluan, baik keperluan pribadi, dinas kerja, keperluan bisnis atau keperluan wisata Yogyakarta All in city tour dan keluar kota.
Blog ini menggunakan platform Wordpress dengan self hosting, dimana Anda harus melakukan order sewa domain berakhiran .com, .net, .org, .id, web.id dan menyewa hosting per tahunnya.
cek site = www.mitatransport.com

3. Mfaroz Blog
Ini adalah blog lama milik saya, yang rencananya bakalan diupdate lagi karena dua tahun belakang ini memiliki banyak kesibukan.
cek : mfaroz.blogspot.com

Blog mfaroz ini menggunakan platform di blogspot yang gratis tanpa biaya, dengan syarat tidak mempublikasikan konten yang melanggar dengan issu SARA, konten porno, dan produk yang melanggar hak cipta.

Dan Masih banyak lagi yang tidak bisa saya ceritakan satu-persatu karena terbatasnya waktu buat menulis.

Sekian dulu ya, sobat semua..
Oh ya.. untuk bisa mendapatkan jasa layanan pembuatan blog dari saya bisa hubungi melalui formulir kontak.

Oke sekian, terima kasih.