Pelajaran dari Seorang Akhwat

Pelajaran dari Seorang Guru Akhwat
murid sholih

Seorang akhwat berjilbab rapi tampak semangat mengajarkan sesuatu kepada Murid-muridnya, ia duduk menghadap murid-muridnya, “Bu guru punya Kitab, Ibu letakkan di tengah karpet, nah sekarang kalian berdiri diluar karpet lalu gamesnya adalah bagaimana caranya mengambil Kitab yang ada ditengah karpet tanpa menginjak karpet?”

Nah, murid-muridnya berpikir keras, ada yang punya alternatif dengan tongkat dan lain-lain, akhirnya Sang Guru memberikan jalan keluar ia gulung karpetnya, dan ia ambil Kitabnya dan ia memenuhi syarat tidak menginjak karpet.

"Anak-anak", Begitulah Ummat Islam dan musuh-musuhnya. Musuh-musuh Islam tidak akan menginjak-injak kalian dengan terang-terangan karena tentu kalian akan menolaknya mentah-mentah, Preman pun tak akan rela kalau Islam dihina dihadapan mereka, tapi mereka akan menggulung kalian perlahan-lahan dari pinggir, sehingga kalian tidak sadar..

Begitulah musuh-musuh Islam menghancurkan kita, ia tidak akan menghantam terang-terangan tapi ia akan perlahan-lahan mencopot kalian, mulai dari perangai kalian, cara hidup kalian dan lain-lain, sehingga meskipun kalian muslim, tapi kalian telah meninggalkan ajaran Islam dan mengikuti cara-cara mereka dan itulah yang mereka inginkan.

Ini semua adalah fenomena Ghazwul Fikri (Perang Pemikiran) dan inilah yang dijalankan oleh musuh-musuh kalian, paham anak-anak ???

Anak - Anak : Paham..Buu