Jasa Derek dan Rental Mobil Jogja

Mita Holiday Jogja penyedia rental mobil dan sewa bus yang merupakan unit usaha yang bergerak dalam bidang transportasi dibawah naungan Mita Group selain menyediakan unit rental juga melayani jasa derek mobil di Jogja, Yogyakarta yang ready selama 24 jam.


Jasa derek Jogja ini, tentunya bisa Anda pergunakan untuk mengangkut mobil baru, mobil sehari-hari yang tiba-tiba mogok di jalan hingga mobil modifikasi yang memiliki body yang ceper agar tetap mulus terkena aspal, menuju ke tempat / alamat tujuan yang diinginkan.


Jasa Derek dan Rental Mobil Jogja
Jasa Derek dan Rental Mobil Jogja


Jasa Derek Mobil di Jogja by Mita Holiday diperuntukkan bagi siapa saja yang membutuhkan untuk berbagai kebutuhan dengan tarif yang relatif murah terjangkau harga mulai 500 K ( tergantung jarak tempuh dan tujuan )

Selain menyediakan Jasa Derek Mobil, Mita Holiday juga menyediakan rental mobil di Jogja harga murah dengan menyediakan unit sewa mobil Toyota Agya, AVanza, Innova, Nissan Grand Livina, Elf Long, Bus Pariwisata 25 Seat dan Big Bus Pariwisata 50 Seat di Jogja.

,
Rental Mobil Jogja
Rental Mobil Jogja


Jasa Derek Mobil Jogja
Jasa Derek Mobil Jogja


Mungkin suatu hari mobil anda mogok atau lagi manja dan pengin di gendong karena terlalu ceper atau untuk sekedar jaga - jaga bila Anda memerlukan Jasa Derek Mobil di Jogja, bisa di save kontak  Mitaholiday.

Jasa Sewa Derek Jogja - Mitaholiday.com

Telp / WA 087838710006