Sewa Elf Jogja Solo

Sewa Elf Jogja Solo merupakan solusi sarana transportasi yang bisa digunakan untuk berwisata dan liburan yang dapat mengangkut peserta dengan kapasitas 11 hingga 20 kursi penumpang, sehingga kebersamaan tim tetap terjaga.

Belum lagi jika area tempat parkir di area wisata untuk mobil pribadi sangat terbatas. Mita Transport menyediakan Sewa Elf Jogja Solo dengan pilihan11, 16, 20 seat yang melayani pelanggan yang berdomisili di Jogja, Solo dan sekitarnya.

Sewa Elf Jogja Solo  - Mita Transport melayani sewa elf untuk tujuan wisata Jogja, Solo, Semarang dan wisata luar kota lainnya di Indonesia.

Sewa Elf Jogja Solo yang tergabung dengan Mita Group Jogja yang bergerak di bidang transportasi rental mobil, sewa bus wisata, juga melayani rental Hi Ace, sewa Elf pariwisata full AC dengan kapasitas seat 11, 15, 19 untuk keperluan piknik liburan dan wisata, keperluan keluarga dan lainnya untuk area Kebumen dan sekitarnya.

Mita Transport menyediakan dan melayani Sewa Elf Jogja Solo dengan mempergunakan unit Sewa elf terbaru yang sediakan dalam kondisi terawat dengan kualitas pelayanan terbaik, profesional dan berpengalaman.

Mita Transport siap mengantar tim perjalanan Anda ke berbagai tempat wisata alam, wisata sejarah, wisata candi dan lainnya baik di daerah Jogja dan Wisata ke luar kota.

Sewa Elf Jogja Solo - Mita Transport juga melayani tour wisata keluar kota seperti Sewa Bus Kebumen tujuan ke wisata Jogja, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Jakarta, Bandung, Tengerang dan kota lainnya.

 Daftar Harga Sewa Elf Jogja Mita Trans :

Elf 11 Seater
Kapasitas maksinal 11 kursi
Harga Sewa = Rp. 700 ribu / day

Elf 16 Seater
Kapasitas maksimal 16 kursi
Harga Sewa = Rp 900 ribu / day

Elf 20 Seater
Kapasitas maksimal 20 kursi
Harga Sewa = Rp. 1,1 juta / day



Sewa Elf Jogja Solo
www.mitatrans.org

Harga Sewa Bus belum termasuk tiket masuk tempat wisata, biaya parkir bus, biaya masuk tol dan tips buat driver ( optional ).

Tarif sewa elf long Jogja dengan supir di Mitatrans dengan promo terbaru, anda bisa menghubungi kontak Telp/WhatsApp. 0822-2188-7800

Kontak Mita Transport

☎ / WA 0822-2188-7800