Spesifikasi Harga Mobil Nissan X-Trail

All New Nissan X-Trail adalah Mobil SUV tangguh dengan desain sporty yang memiliki spesifikasi dan fitur terbaik yang diproduksi oleh Nissan Motor Indonesia.

Nissan X-Trail sangat sesuai buat anda yang memiliki jiwa petualang sejati dan hobby menjelajah, namun tetap ingin tampil modern, sporty dan dinamis.

Nissan X-Trail terbaru saat ini merupakan generasi ketiga yang resmi dikeluarkan oleh Nissan Motor pada tanggal 12 September 2014 dengan spesifikasi, desain dan fitur yang terbaik, setelah sebelumnya generasi pertama dikeluarkan pada tahun 2000 dan generasi kedua pada tahun 2007.


SPESIFIKASI

Nissan New X-Trail terbaru hadir dengan mesin 4 silinder segaris MR20DD berkapasitas 1.997 cc, dan mesin QR25DE, dengan kapasitas 2.488 cc. 

Nissan New X-Trail menggunakan sistem penggerak roda FWD yang dipasangkan dengan pilihan transmisi manual 6 kecepatan.

Mesin MR20DD Nissan New X-Trail dapat melesat dengan tenaga maksimum 144 PS / 6.000 rpm. Sedangkan untuk mesin QR25DE mampu memghasilkan tenaga maksimum 171 PS / 6.000 rpm.

Nissan X-Trail memiliki kapasitas tangki 65 liter menggunakan sistem bahan bakar ECCS seperti yang digunakan pada model mobil Nissan generasi terbaru lainnya.


Spesifikasi Harga Mobil Nissan X-Trail
All New Nissan X-Trail


Exterior 

Body bagian depan Nissan X-Trail tampil lebih sporty dengan Grille yang menyatu dengan Signature Lamp dengan LED Headlight yang hemat energi membentuk sudut lengkung untuk mengesankan kesan tajam.

Bumper depan Nissan X-Trail menggunakan bumper khas SUV yang futuristik dan berkarakter yang merupakan identitas generasi baru Nissan, ditambah Foglamp yang siap membantu menerangi kondisi jalan dari kabut tebal yang mengganggu perjalanan anda.

Spesifikasi Harga Mobil Nissan X-Trail


Lampu belakang yang melebar kesamping menampah kesan sporty dan mempunyai fungsi agar mudah dilihat dari samping.

Nissan X-Trail nampak sporty dengan disematkannya ban ukuran 18 inch (type 2.5 CVT Grade)


Spesifikasi Harga Mobil Nissan X-Trail
Exterior


Interior

Nissan X-Trail memiliki ruang kabin yang lapang dan sejuk, ditunjang dengan pengaturan kursi belakang dan kursi tengah yang dapat dilipat sehingga mampu memberikan ruang bagasi tambahan atau sebagai tempat untuk meluruskan kaki penumpang.

Spesifikasi Harga Mobil Nissan X-Trail
Interior



FITUR NISSAN X-TRAIL

Nissan X-Trail dilengkapi dengan Around View Monitor yang berfungsi untuk memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor sehingga memudahkan anda ketika memarkirkan New Nissan Xtrail Anda ditempat yang sempit. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

Fitur Nissan X-Trail


Active Angine Brake pada Nissan X-Trail bekerja saat anda ingin memperlambat untuk menepi atau berhenti, fungsinya untuk melakukan pengereman mesin sehingga membantu memperlambat dengan halus. Saat melintasi jalanan yang menurun dan tikungan tajam, anda akan merasa nyaman karena lebih percaya diri saat pengereman.


Dengan Active Ride Control, Nissan X-Trail secara otomatis menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat berkendara. Teknologi ini akan membantu driver yang masih pemula karena laju kendaraan yang halus dan penumpang merasa lebih nyaman.

Hill Start Assist membantu pengemudi agar mobil tidak mundur ke belakang ketika melewati tanjakan dengan kondisi macet atau mengantri. Hill Start Assist akan mengerem beberapa detik dan memberi waktu untuk mengganti posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas.


Keberadaan fitur-fitur tersebut akan membantu pengemudi dalam mengendarai mobil Nissan X-Trail agar laju mobil tetap halus dan lebih percaya diri dan tidak membahayakan orang lain.


Dari segi performa mesin yang tangguh dan design mobil yang sporty dan aero dinamis, Nissan X-Trail layak disebut Mobil SUV Terbaik di Indonesia.

Pilih Warna Nissan X-Trail 
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik tersedai dengan Bronze Metalic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey dan Diamond Silver Metallic.



Daftar harga All New All New Nissan X-Trail
- Nissan X-Trail 2.0 MT
Spesikasi : Mesin MR20DD 2.0 litre DOHC 16 Valve, Dual CVTCS, Front Wheel Drive
Harga : Rp. 390,000,000,-

- Nissan X-Trail 2.0 CVT
Spesikasi : Mesin MR20DD 2.0 litre DOHC 16 Valve, Dual CVTCS, Front Wheel Drive
Harga : Rp. 419,100,000,-

- Nissan X-Trail 2.0 CVT
Spesikasi : Mesin QR25DE 2.5 Litre DOHC 16 Valve, Dual CVTCS, Front Wheel Drive
Harga : Rp. 450,400,000,-


Demikian review tentang Mobil Nissan X-Trail SUV, semoga Anda mendapatkan informasi sesuai yang Anda cari.