Sewa Bus Pariwisata Semarang Tujuan Karanganyar, Solo

Sewa Bus Semarang Tujuan Karang Anyar, Klaten dan Solo sangat dibutuhkan oleh beberapa pelanggan kami yang sering kali akan berkunjung ke berbagai tempat wisata di Solo, Surakarta, Magelang dan sekitarnya.

Bus pariwisata tujuan Solo yang kami kondisikan dalam kondisi prima dapat disewa untuk berbagai keperluan wisata atau dinas dengan tarif harian lengkap dengan driver dan bahan bakar.

Bus Pariwisata yang kami sediakan ini bisa Anda booking kapan saja untuk keperluan wisata dan liburan di Karang Anyar, Solo dan kota lainnya.


Sewa Bus Pariwisata Semarang Tujuan Solo

Berbeda dengan Jogja yang kaya dengan wisata alamnya, Kota Solo merupakan kota yang kaya akan wisata kulinernya yang menarik untuk anda coba, misalnya : Nasi Liwet, Selat Solo, Tengkleng, Timlo, Wedangan, Gudeg Ceker, Pecel, Sate Buntel, Sate Kere, Baso Titoti, Srabi Notosuman, Sosis Solo, Soto Gading, Sambal Tumpal Pecel dan lainnya.

Salah satu Wisata Museum yang menjadi tujuan pelanggan kami antara lain Museum Keris di Solo.



Museum Keris Nusantara di Solo menyimpan ratusan koleksi senjata tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, namun mayoritas koleksinya berasal dari tanah Jawa. Menurut Kepala UPT Museum Dinas Kebudayaan, Bambang MBS mengatakan dari sekitar 400-an senjata tradisional, rata-rata merupakan keris dan tombak Jawa. Sedangkan sisanya merupakan senjata tradisional dari luar Jawa.

Dari keseluruhan koleksi keris, terdapat 233 keris dan tombak yang dipajang. Sisanya disimpan dan akan dipajang secara bergiliran setiap tiga bulan.


Sewa Bus Pariwisata Tujuan Solo

Bus Pariwisata Semarang Tujuan Solo
Museum Keris di Solo



Big Bus Pariwisata Seat 52
kapasitas maksimal 52 kursi penumpang dengan fasilitas full AC, Audio TV Karaoke, bantal selimut untuk overland.




Sewa Bus Pariwisata Semarang Tujuan Karanganyar, Solo


Medium Bus Pariwisata Seat 25, 30




kapasitas maksimal 30 kursi penumpang dengan fasilitas full AC, Audio TV Karaoke, bantal selimut untuk overland.


Buat Anda yang memiliki rencana untuk berkunjung ke kota Karang Anyar, Klaten. Solo dan sekitarnya bersama rekan kerja, keluarga dan sahabat lainnya bisa menggunakan armada sewa bus yang kami sediakan untuk Anda.

Untuk Info harga terbaru Sewa Bus Jogja tujuan wisata Solo dengan pilihan menggunakan bus seat 25, 30, 35, 50 dan 60 seat bisa menghubungi kontak kami.


Sewa Bus Pariwisata Semarang

Telp / WA 0852-2277-8145